Hadiri Wisuda Mahasiswa STMIK Royal Angkatan ke-13, Ini Pesan Wakil Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Wakil Bupati Asahan menghadiri Wisuda Mahasiswa STMIK Royal Kota Kisaran Angkatan ke-13 di Hotel Sabty Garden Kota Kisaran, Kamis (4/7/2024).

Wisuda mahasiswa STMIK ROYAL tersebut dihadiri Kapolres Asahan, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara, Ketua dan Pengurus Yayasan Pendidikan STMIK Royal Kisaran, para Dosen, Staff dan seluruh civitas akademika STMIK Royal Kisaran. 

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin mengatakan wisuda dan gelar sarjana yang diraih hari ini merupakan awal dari proses pendewasaan dan perjuangan yang sesungguhnya.

"Jangan pernah beranggapan bahwa wisuda adalah akhir dari proses pendidikan, karena setelah ini, alumni akan dituntut untuk menyesuaikan dan meningkatkan pendidikan yang dimiliki agar dapat berkontribusi nyata bagi peningkatan kualitas kehidupan pribadi, keluarga maupun lingkungan sekitar, "pesannya. 

Dirinya juga mengingatkan alumni STMIK Royal agar memiliki karakter juang tinggi untuk dapat eksis ditengah daya saing global terjadi saat ini.

"Tingkatkan terus kreatifitas dalam melahirkan inovasi yang menginspirasi agar ilmu yang dimiliki dapat memberikan manfaat khususnya untuk membangun Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar meminta para mahasiswa menjadikan momentum wisuda ini sebagai refleksi dan introspeksi bagaimana alumni dapat mencapai tingkatan yang sekarang dengan penuh perjuangan dimasa perkuliahan.

"Kuliah mengajarkan kita bahwa kegagalan adalah pelajaran, tantangan adalah kesempatan untuk tumbuh dan belajar, serta kesuksesan adalah buah dari ketekunan, ketabahan, tekad yang kuat maupun konsistensi kita untuk meraih hasil yang baik dengan disertai doa,"katanya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini