Ganesa Operation Kisaran Gelar Olimpiade Sains & Matematika, Adis Diswani: GO Bimbel Terbaik dan Terbesar se-Indonesia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ganesha Operation (GO) Kisaran menggelar Olimpiade Sains dan Matematika tingkat Sekolah Dasar (SD) kelas 3, 4, 5 dan kelas 6, Minggu (28/7/2024).

Olimpiade Sains dan Matematika tersebut diikuti ratusan siswa/siswi dari berbagai sekolah dasar se-Kabupaten Asahan.

"Ganesa Operation menyumbangkan paling banyak mengirim mahasiswa ke fakultas kedokteran Perguruan Tinggi Negri (PTN) dan Perguruan Tinggi Kedinasan, "kata Kepala Cabang Ganesa Operation Asahan - Labuhan Batu Adis Diswani S.si dalam seminar pendidikan kepada orang tua siswa yang mengikuti olimpiade.

Dikatakannya, Ganesa Operation juga merupakan bimbingan belajar terbaik dan terbesar se-Indonesia yang tersebar di 294 kota dan mempunyai 693 gedung.

Ia juga mengatakan bahwa Ganesa Operation mendapat 2 rekor Muri, karena bimbel terbaik dengan kelulusan siswa ke PTN dan PT Kedinasan terbanyak se-Indonesia.

"Ganesa operation merupakan bimbel terbesar dengan lokasi terbanyak se-Indonesia yang dikelola secara terpusat atau no franchise, "sebutnya.

Masih kata dia, Ganesa Operation telah berdiri selama 40 tahun membangun prestasi, mencerdaskan generasi muda untuk menuju generasi emas indonesia.

Dikatakannya, selain bimbel. Ganesa Opertion juga merupakan training center dengan menerapkan sistem formula belajar, berlatih dan bertanding.

"Kita menyediakan pendampingan selama 24 jam melalui aplikasi dan menerapkan budaya belajar tanpa melihat latar belakang, "ujar Adis Diswani S.si menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini