Bupati Asahan & Wali Kota Medan Hadiri HUT Kabupaten Labura

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M dan beberapa Kepala Daerah di Sumatera Utara ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) tahun 2024, Minggu (21/7/2024).

Kegiatan yang dipertandingan berupa sepak bola persahabatan dengan Kepala Desa se-Kabupaten Labura di Lapangan Bola Kaki Perkebunan Mambang Muda Labura dan melihat Pesta Rakyat yang dimeriahkan oleh Band Ibukota (Armada) di alun-alun Aek Kanopan Labura.

Disela-sela kegiatan tersebut. Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labura dalam memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Labura sangat luar biasa. 

Bobby Nasution juga mengatakan, selama kepemimpinan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati Labura H. Syamsul Tanjung, banyak program yang dilakukan, untuk membangun Kabupaten Labura dalam mensejahterakan masyarakat Labura.

Ditempat yang sama Bupati Asahan Surya mengapresiasi kepemimpinan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung dalam meningkatkan laju pembangunan di Kabupaten Labura.

"Gerak laju pembangunan Kabupaten Labura dapat diwujudkan dengan adanya dukungan dari masyarakat dan stakeholder Kabupaten Labura dan harapan kita program saat ini dapat berkelanjutan, "sebutnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini