Bupati Asahan Sambut Santri Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pendidikan sangat penting dan menjadi pilar utama dalam kehidupan. Islam mengajarkan sebelum beramal, maka harus berilmu terlebih dahulu agar setiap yang kita amalkan sesuai petunjuknya dan sunnah Rasul.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat memberikan bimbingan dan arahannya pada acara penyambutan santri dan santriwati Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman, Minggu (14/7/2024).

Bupati Asahan Surya juga mengatakan, orang yang mendirikan sebuah lembaga pusat pendidikan sangatlah beruntung, karena dia tau untuk mempersiapkan kebahagiannya diakhirat kelak karena amal yang tiada putus pahalanya dan mengalir meski seorang itu tiada.

Selain beruntung di akhirat. Bupati Asahan Surya juga mengatakan mendirikan lembaga pendidikan dapat mencetak generasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak yang tak terhitung nilainya pahala.

"Seorang muslim tidaklah cukup hanya dengan menyatakan keislamannya tanpa berusaha untuk belajar dan memahami tentang ajaran yang bersumber dari Al-Quran dan mengamalkannya, "katanya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini