Bupati Asahan Sambut Pj Bupati Paluta Dalam Studi Tiru Mall Pelayanan Publik Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Zainal Aripin Sinaga, MH menyambut kedatangan Pj Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM di aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Asahan, Kamis (4/7/2024).

Kedatangan Pj Bupati Paluta di Kabupaten Asahan dalam rangka Study Tiru terkait Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Asahan Surya, menyambut baik kehadiran pemerintah kabupaten Padang Lawas Utara di kabupaten Asahan.

"Selamat datang di kabupaten Asahan. Mall pelayanan publik ini memiliki fasilitas pelayanan dari semua instansi maupun BUMN dan BUMD yang terintegrasi satu tempat, "katanya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya, mengatakan bahwa Mall Pelayanan Publik Kabupaten Asahan ini merupakan Mall Pelayanan Publik kedua yang ada di Provinsi Sumatera Utara setelah Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu, Pj Bupati Paluta mengucapkan, terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan. Sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan sungguh luar biasa.

Selanjutnya Pj. Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur, mengatakan bahwa study tiru ini merupakan tahapan pemerintah Paluta untuk membangun mall pelayanan publik.

"Harapan kami mall pelayanan publik dapat terbangun di Paluta untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi 

Kunjungan Pj Bupati Paluta di Kabupaten Asahan dirangkai dengan penyerahan cinderamata dan bertukar plakat antara Bupati Asahan dengan Pj. Bupati Paluta dilanjutkan dengan peninjauan galeri. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini