Bupati Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (9/7/2024).

Penyambutan Haji tersebut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Camat, Ketua MUI Kabupaten Asahan.

Kakankemenag Kabupaten Asahan Drs. H. Saripuddin Daulay, S. Ag, M. Pd menyampaikan, jamaah Haji Kabupaten Asahan pada Kloter 14 berjumlah 18 orang, terdiri dari 8 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. Kloter 14 Kabupaten Asahan ini bergabung dengan jamaah Haji Asal Kabupaten Deli Serdang yang berjumlah 324 orang, Humbahas 1 orang dan Tapanuli Utara 6 orang.

Sementara itu, Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyambut baik kehadiran jamaah haji kembali dengan sehat di Kabupaten Asahan.

"Kita patut bersyukur jamaah haji kembali dalam keadaan sehat walafiat selama di tanah suci dan selamat sehat walafiat pula, "ucapnya.

Selanjutnya, John Hardi Nasution, berharap para jamaah haji dapat menjadi panutan dan contoh teladan, sehingga dapat memberikan warna untuk mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini