Bupati Asahan Rotasi Posisi 6 Pejabat Tinggi Pratama, Termasuk Sekdakab Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan melantik dan mengambil sumpah 6 orang Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (4/6/2024).

"Pelantikan pejabat pratama ini telah melalui serangkaian proses yang panjang dan pejabat yang dilantik telah melalui tahapan penilaian kompetensi maupun seleksi, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, "kata Bupati Asahan Surya.

Dikatakannya, rotasi jabatan dalam organisasi merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dan motivasi bagi pejabat tinggi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerja.

"Manfaatkan pengalaman kerja dalam meningkatkan kerja dilingkungan kerja yang baru untuk mendukung program tertib anggaran, administrasi dan tertib keuangan, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-68.1-5.2 Tahun 2024 tentang Pemindahan Dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Adapun Pejabat Tinggi Pratama

1. Drs John Hardi Nasution, M.Si, jabatan lama Sekertaris Daerah, jabatan baru Staff Ahli Bupati Asahan Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

2. Drs. Zainal Aripin Sinaga, M.H, jabatan lama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Asahan, jabatan baru Asisten Pemerintah dan Kesra Sekretariat Daerah.

3. Buwono Prawana, S.IP., M.Si, jabatan lama Asisten Pemerintah dan Kesra, jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

4. Drs. Supriyanto, M.Pd, jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan, jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

5. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos., M. Si, jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

6. Syamsuddin, S.H., M.M, jabatan lama Kepala Dinas Kominfo, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini