Belasan Janda Lanjut Usia Terima Bantuan Sembako Dari Wong Chun Sen

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Wilayah Sumut, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B membagikan 15 paket sembako kepada 15 Janda pra sejahtera lanjut usia. 

Pemberian sembako di laksanakan di depan Masjid Al Alim, Jalan Pancing Pasar 4 Gg. Flamboyan Lk. V Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Selasa (23/7/2024).

Wong menyebut pemberian sembako khusus kepada para janda lanjut usia tersebut merupakan bentuk kepedulian Permabudhi Sumut kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Bertepatan di bulan Suro, kami Permabudhi Sumut ingin berbagi kepada masyarakat pra sejahtera khususnya para janda yang sudah tua, "ujar Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan ini. 

Wong berharap sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan hidup para janda yang menerima bantuan tersebut. " Jangan dilihat dari isinya namun lihatlah dari ke iklasan kami yang memberikan, "sebutnya. 

Seorang Janda bernama Legiem (88), salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen yang telah memperhatikan mereka para janda lanjut usia. 

"Terimakasih pak Wong, semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah Swt. biar dapat terus berbuat baik kepada kami dan masyarakat lain yang membutuhkan, "sebutnya nenek yang memiliki 8 anak dan 5  buyut ini. 

Usai memberikan sembako, Wong Chun Sen ditemani Wewek dan Aguan berfoto bersama para janda lanjut usia dan pamit untuk melanjutkan pekerjaan lain.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini