Asdeki Akan Gelar Pertemuan Bisnis Dengan Gabungan Depo Kontainer Malaysia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Asosiasi Depo Kontainer Indonesia (ASDEKI) menurut rencana kembali akan menggelar pertemuan bisnis dengan Gabungan Depo Kontainer Malaysia para eksportir, importir, Operator Pelabuhan Laut/Terminal Malaysia dalam waktu dekat.

Pertemuan tersebut sehubungan dengan pelaksanaan ASEAN Economic Power House Forum pada tanggal 12 September 2024 di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia dan Indonesia ditunjuk sebagai Co-Chairman.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP Asdeki Khairul Mahalli kepada media ini melalui telepon selular dari Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Dia mengatakan rencana pertemuan bisnis ini juga sudah disampaikan kepada KBRI Kuala Lumpur, Malaysia untuk dapat mempertemukannya. "Kami juga memohon dapat mengunjungi pelabuhan laut dan beberapa depo kontainer di Kawasan Kuala Lumpur dan Port Klang," kata Mahalli yang juga Ketum Kadin Sumut ini.

Dia juga menjelaskan Indonesia Delegates – Business Trip to Malaysia terdiri  Khairul Mahalli- Chairman Indonesia Depo Container

 Association- CEO Sahara Group- Depo

- Export Import- Logistics. 2. Andry Tanudjaja

- Institutional Relations Director

 PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero).

3. Budi Prakoso-Vice President SBU Marine Services PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero). 4. Edy Mulyadi-MD PT. Brata Kawan Perkasa.5. Iman Dermawan Vidya-MD PT. Sinar Intan Logistik.6. Gunawan Laut-MD PT. Asia Karet.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini