Wakil Bupati Karo Ikuti Kegiatan Penandatanganan Surat Keputusan Forum Lalu Lintas & Angkutan Jalan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengikuti Kegiatan Penandatanganan Surat Keputusan Forum Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara di Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (30/05/2024).

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si melalui zoom meeting, yang menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah dan instansi terkait dalam mengelola lalu lintas dan angkutan jalan menjadi lebih efektif, efisien dan bermanfaat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen jajaran Polda Sumatera Utara bersama dengan masing-masing pemerintah daerah untuk menciptakan lalu lintas yang lebih tertib.

“Ini merupakan komitmen bersama. Tak hanya dari Polri saja, tapi juga harus didukung oleh semua pihak terutama pemerintah daerah,” Kata AKBP Wahyudi Rahman.

Senada Wakil Bupati Karo berharap forum ini nantinya dapat menjadi sarana komunikasi dalam melakukan langkah-langkah konkrit dalam memperbaiki sistem transportasi dan mengurangi kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Karo sehingga tercipta lingkungan transportasi yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, yaitu Waka Polres Tanah Karo Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, Kadis Kominfo Karo Leonardo Surbakti, Kabag SDM AKP Arbi, Kabagren Polres Tanah Karo E. Ginting, Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan, SH, Kasat Intelkam diwakili oleh KBO intelkam Ipda B. Perangin-angin, perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Karo Jimmy Tarigan, Perwakilan Jasa Raharja Bambang, Personil Sat lantas Polres Tanah Karo, Perwakilan Angkut Umum, dan Insan Pers.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini