KPU Sumut Umumkan Pemenang Lomba Logo & Jinggle Pilgubsu Tahun 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara (KPU Sumut) umumkan pemenang lomba logo dan Jinggle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Jumat (14/6/2024) pagi, di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan.

Ketua KPU Sumut Agus Arifin diwakili Anggota KPU Sumut Robby Effendy Hutagalung dalam sambutannya mengatakan mari semua elemen masyarakat di Sumatera Utara untuk menyukseskan Pilkada Serentak yang akan dilangsungkan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Sebentar lagi petugas Pantarlih akan datang kerumah bapak dan ibu untuk melakukan pemutakhiran data pemilih, maka terimalah dan dukung mereka guna mendapatkan data pemilih yang sebenarnya, ujar Robby yang juga mantan Jurnalis ini.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin diwakili Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Utara Ir Ardan Noor, MM, dalam sambutannya mengatakan, mari kita memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara dengan jujur dan adil, guna mendapatkan pemilih yang menjadi pilihan rakyat.

Maka oleh sebab itu, semua elemen yang ada di Provinsi Sumatera Utara diharapkan dapat menyukseskan Pilkada serentak yang akan dilakukan dan diselenggarakan KPU Sumut, pintanya.

Adapun pemenang lomba logo dan maskot pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 yakni, 

Pemenang lomba maskot:

Pemenang 1: Rinaldy Sahat Tua Sipayung.

Pemenang 2: Danmenra Erianto Naibaho.

Pemenang 3: Andriansyah.


Pemenang lomba Jingle:

Pemenang 1: Ade Perdana Pasaribu.

Pemenang 2: Annisa.

Pemenang 3: Silas Tampubolon.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasdam Kodam 1 Bukit Barisan, Wakapoldasu, seluruh unsur pimpinan KPU Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara dan para siswa dan siswi yang ada, serta seluruh unsur masyarakat di Provinsi Sumatera Utara.(Bos/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini