Bupati Karo Pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat, yang dihadiri oleh para Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Ketua PKK se-Kecamatan Dolat Rayat. Rakor ini diselenggarakan di Desa Kubu Colia, Kecamatan Dolat Rakyat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (14/06/2024).

Para Kepala Desa memberikan masukan dan usulan terkait permasalahan di desa masing-masing. Bupati Karo berkomunikasi dengan para Kepala Desa serta menanggapi setiap masukan dan usulan tersebut. Selain itu juga memberikan solusi dan arahan terkait penyelesaian permasalahan di tingkat desa.

Salah satu poin yang disoroti oleh Bupati Karo adalah pentingnya menjaga kebersihan di desa. Beliau menghimbau agar kegiatan gotong royong rutin dilakukan sebagai upaya memelihara kebersihan dan ketertiban lingkungan.

"Bersama-sama kita harus menjaga kebersihan di desa. Kebersihan bukanlah tanggung jawab satu pihak, tapi merupakan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi kita semua", sebut Cory S Sebayang.

Rapat koordinasi ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Karo, David Kristian Sitepu, Staf Ahli Bupati Karo, Drs.Kalsium Sitepu, Kadis Pertanian, Ir. Metehsa Purba, Kadis Perindag, Hendrik P Tarigan,AP MSi, Kadis PUTR, Eduard P Sinulingga, ST, Camat Dolat Rayat, Junaidi Pranata Sembiring S.STP, S.Sos, M.IKom.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini