Bupati Asahan Sambut Kunjungan Tim Penilai PKK Provinsi Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan penilaian kepada Desa/Kelurahan yang mengikuti lomba tingkat TP. PKK Provsu yakni Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam lomba Tertib Administrasi, Desa Sei Alim Kecamatan Air Batu lomba PAAR, Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong lomba HATINYA PKK, Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan UPTD Puskesmas Pulau Bandring lomba IVA Test, Rabu (12/6/2024).

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, lomba Tertib Administrasi PKK dapat nominasi masuk ketahap monitoring, kegiatan ini secara langsung mengukur kegiatan pelaksanaan 10 program pokok PKK yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Asahan, dengan sasarannya Desa/kelurahan pelaksana Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Asahan.

"Kader PKK wajib melaksanakan pembinaan agar 10 program PKK dapat terealisasi ditengah masyarakat, "katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan, evaluasi yang telah dilakukan pada tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten. Desa Sei Alim Hasak terpilih sebagai desa terbaik dalam pelaksanaan PAAR di Kabupaten Asahan pada tahun 2024.

"Desa Sei Alim Hasak terpilih sebagai desa terbaik kategori pola asuh anak remaja tingkat Kabupaten Asahan dan akan mengikuti lomba tingkat provinsi Sumut. Untuk itu, Camat Sei Dadap diharapkan mendukung penuh agar terlahir generasi anak bangsa yang berkualitas, bermartabat dan religius, "sebutnya.

Tim monitoring provinsi Sumut tersebut dipimpin Pj Ketua TP PKK Provsu Ny Dessy Hasanuddin dan Tim Monitoring provinsi.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini