Bupati Asahan Lepas Kafilah Asahan Ikuti MTQ ke-39 Tingkat Provsu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc melepas Kafilah Asahan untuk mengikuti MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (19/6/2024).

Terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan OPD mengikuti pelepasan tersebut.

Pada kesempatan ini Pimpinan Kafilah yang juga menjabat sebagai Kabag Kesra Setdakab Asahan Basuki, S. Pd, MM melaporkan, MTQ ke-39 Tingkat Provsu ini dilaksanakan sejak tanggal 20-30 Juli 2024 di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kafilah Kabupaten Asahan sebanyak 78 orang akan mengikuti MTQ terdiri dari 55 orang peserta, 11 orang pelatih, 9 orang official, 2 orang tenaga medis serta 1 orang pendamping cacat netra dan Kabupaten Asahan mengikuti seluruh cabang dan golongan kecuali cabang tilawah golongan cacat netra putri.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan Surya, mengatakan MTQ ke-39 Tahun 2022. Kabupaten Asahan mendapat peringkat terbaik 3 tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Insya Allah Pemkab Asahan akan memberikan tambahan penali kasih berupa uang tunai kepada kafilah yang berhasil mendapat peringkat juara 1, 2 atau 3 pada MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Timur, "katanya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini