Aliansi Pemuda Sumatera Utara Senam Gembira Bareng Nikson Nababan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Aliansi Pemuda Sumatera Utara menggelar Senam Gembira bersama Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Dr Nikson Nababan MSi di Medan Denai, Minggu (16/6/2024).

Emak-emak dari komunitas senam cetar Kecamatan Medan Denai yang mengikuti Senam gembira bareng Nikson Nababan itu, berlangsung ceria dan penuh semangat.

Senam gembira tersebut selain untuk melatih badan sehat, juga sekaligus ditujukan menyambung rasa optimisme terhadap Nikson Nababan yang kini siap bertarung di Pilgubsu 2024.

Sebab semakin lama semakin menggelembung nama Nikson di tengah-tengah masyarakat Sumutm Sehingga Nikson diharapkan semakin dicintai oleh masyarakat.

Ketua APSU, Taufik Prima, menyampaikan kegiatan senam gembira bareng Nikson itu juga digelar atas dorongan oleh banyak kalangan masyarakat yang semakin tetarik dengan sosok mantan Bupati Tapanuli Utara 2 periode itu.

"Sesekali masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait bagaimana sosialisasi bapak Nikson ini harus terus ditingkatkan guna mencapai tujuan sumatera utara lebih baik ke depan," ucap Taufik Prima.

Hal itu, kata Taufik, menandakan semakin tingginya harapan masyarakat terkait dengan kegiatan-kegiatan yang menghadirkan sosok Nikson di akar rumput. 

"Senam ini kan dilakukan pada pagi hari, tentu selain mengawali pagi dengan pikiran yang jernih senam ini dapat membuat tubuh juga semakin sehat. Maka agenda senam ini akan terus dilaksanakan sebagai program strategis baik dari segi kesehatan maupun menjaga suara suara akar rumput dari kegiatan yang menggembirakan," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris APSU Rizkinta Sitepu mengatakan dirinya dibujuk oleh emak-emak untuk melakukan senam di berbagai tempat, sebab dinilai merupakan  kegiatan sangat amat menghibur dan menyenangkan.

"Popularitas pak Nikson semakin hari semakin kuat, tinggal kita meyakini agar masyarakat mau meningkatkan elektabilitas beliau, maka kita terus berupaya semaksimal mungkin agar kegiatan yang menyentuh masyarakat itu terus berlanjut guna mengambil hati masyarakat dibawah," ungkapnya.

Namun Nikson Nababan belum bisa hadir langsung dalam kegiatan itu. Pada saat yang sama, ua sedang berada di Jakarta untuk mengikuti sejumlah agenda yang direncanakan, seperti undangan dari berbagai komunitas dan relawan.

"Namun Nikson tetap mendukung kami dan memberikan nasihat agar terus bergerak merebut hati masyarakat dan meyakini bahwa semua yang baik baik akan dibalas juga dengan kebaikan yang akan kita dapatkan," ujarnya.

Leli selaku Koordinator Senam sangat senang dan berterima kasih kepada Nikson Nababan karena telah men-support kegiatan. Ia turut mendoakan semoga Nikson dipercayai menjadi pemimpin Sumut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini