Muhammad Alinafiah Nasution: 12 Tahun Menanti Menjadi Tamu Allah SWT

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Jemaah Calon Haji Kelompok Terbang Dua Belas asal Kabupaten Deliserdang sangat bersyukur setelah menanti selama duabelas tahun, akhirnya hari ini bisa berangkat ibadah haji ketanah suci Mekkah dan Madinah untuk menunaikan rukun Islam yang kelima dan berharap bisa menjadi Mabrur.

Hal ini dikatakan salah seorang jemaah haji asal Kabupaten Deliserdang Muhammad Alinafiah Nasution (60) tahun kepada wartawan Sabtu (25/5/2024) usai melaksanakan sholat magrib dan Qoshor Isya di Asrama Haji Embarkasi Medan.

Menurutnya, untuk berangkat ke tanah suci ini sudah lama di idam idamkan Muhammad Alinafiah Nasution bersama istri tercintanya, mereka menabung selama dua belas tahun agar bisa berangkat ke tanah suci, terangnya.

Alinafiah pun berdoa dan berharap kepada Allah SWT, agar dalam pelaksanaan ibadah haji baik berangkat dan tiba ditanah suci serta pelaksanaan rukun haji nantinya dapat berjalan lancar dan melaksanakan ibadah haji ini dengan sabar dan ikhlas karena Allah.

Direncanakan malam ini kelompok terbang duabelas asal Kabupaten Deliserdang akan berangkat menuju  Kota Jeddah di Arab Saudi, sehari sebelumnya jemaah calon haji asal Kabupaten Deliserdang ini, sudah dilepas oleh Pj Bupati Deliserdang Wirya Alrahman Jumat 24 Mei 2024 di Mesjid Agung Lubuk Pakam Deliserdang.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini