Hermanto Dilantik Jadi Ketua DPD II AMPI Serdangbedagai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  DPD II AMPI atau Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai yang terpilih secara aklamasi dilantik oleh Ketua DPD I AMPI Sumut  Dr. David Luther Lubis Jumat (31/05/2024) di Gedung Amerta Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati, H Adlin Tambunan, dan Jajaran Pengurus DPD I AMPI Sumut, Sekretaris,G. Nainggolan. Satgas DPD I AMPI Sumut, dan DPD Kabupaten/Kota. Tingkat II Se-Sumatera Utara, dan 16 Rayon AMPI Se-Kabupaten Serdang Bedagai . 

Sambutan Ketua terpilih Sergai Hermanto, didamping Sekretaris  Doni Wanda Sipayung, dalam sambutannya mengatakan dalam waktu dua bulan alhamdulilah terbentuk 16 Rayon AMPI di Kecamatan Se Kabupaten Serdang Bedagai, untuk kedepannya AMPI kita lakukan program kerja nyata bukan dengan kata kata, oleh karena itu di Kabupaten Sergai Pemuda. pemudi,  di Lapangan sangat Potensi dan tidak ada ada lagi Preman Preman, akan Kita berdayakan dan menciptakan lapangan Kerja,dengan banyaknya peluang yang dapat diserap di Sergai, maka untuk kedepannya  AMPI dapat menciptakan Ekonomi kreatif tidak ada istilah preman preman,ungkap Ketua terpilih. 

 Dalam kesempatan tersebut Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang di dampingi Wakilnya, H. Adlin Tambunan mengatakan sangat luar biasa dalam waktu singkat bisa mengumpulkan Pemuda Pemudi. AMPI Sampai 16Rayon, di Serdang Bedagai kepemipinan Hermanto Alias Eric Sitorus, saya. yakin karena dalam berorganisasi dia lebih duluan dari saya bahkan bisa dikatakan guru saya,  termasuk beliau, senior dari saya.Hermanto saya sudah lama kenal di Tebing masyarakat hanya kenal nama sebutan Eric Sitorus. 

Kedepannya harapan saya, Ketua yang dilantik dapat menciptakan program kerja lebih nyata lagi. Terimakasih Ketua Hermanto sudah mau membesarkan Kabupaten Sergai melalui AMPI, Ungkap Bupati. 

Sambutan yang singkat disampaikan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan kepemimpinan oleh Ketua terpilih Hermanto, saya berpesan jadikan Pemuda Pemudi AMPI di Kabupaten Sergai yang tangguh dan mandiri. Dan dapat membuka lapangan kerja yang positip, ungkapnnya. 

Sementara itu, Ketua DPD II AMPI Sumut, Dr.David Luther Lubis dampingi Sekretaris, Gabriel Nainggolan, mengatakan harapan saya kedepan kembangkanlah AMPI di Serdang Bedagai dan besarkan keseluruh pelosok dan tunjukan bahwa AMPI itu bisa, dalam bentuk perubahan yang positif untuk kedepannya, ujarnya.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini