Drs. Raffles Nababan, M.Si Terpilih Sebagai Ketua HUT Partangiangan PBMNBB Ke-69

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Drs. Raffles Nababan, M.Si terpilih sebagai ketua hari ulang tahun (HUT) partangiangan PBMNBB ke-69. Raffles terpilih secara aklamasi pada saat rapat Parsadaan Borsak Mangatasi Nababan (PBMNBB) Kota Medan, Jumat (24/5/2024) di gedung YPDPA Sumut, Jalan Sei Mencirim, Medan. Rapat tersebut diikuti oleh Penasehat, pengurus BPH PBMNBB Kota Medan dan seluruh pengurus sektor-sektor.

Dalam sambutannya, Raffles mengatakan, tugas kepanitiaan ini sangat berat. Namun, dia yakin hal itu dapat diemban mereka jika semua anak, boru, bere marga Nababan turut berpartisipasi, bekerja sama dan saling mendukung. 

Pada rapat itu juga diputuskan pemberian ulos kepada keturunan marga Nababan yang berhasil meraih gelar ahli madya (D3) dan sarjana (S1). "Pelaksanaan HUT Partangiangan akan kita laksanakan 13 Oktober 2024 dan untuk tempat pelaksanaan akan diberitahu selanjutnya," kata Raffles. Sementara untuk dana, panitia dan pengurus BPH dan sektor sepakat Rp. 50 ribu per KK.

Ketua PBMNBB Kota Medan Ir. Himler usai melantik berpesan kepada panitia terbentuk untuk bersungguh-sungguh melaksanakan tugasnya. "Tugas ini tidak gampang karena punguan (organisasi,red) Nababan se kota Medan ada 1.500 KK," tegas Himler.

Rapat berlangsung dengan penuh suka cita dipimpin Dr. Donald Nababan. 

Ada pun panitia yang terpilih adalah Drs. Raffles Nababan, M.Si (Ketua), Pulungan Nababan, S.Pd (Wakil Ketua), Ir. Ev. Ramlan Nababan (Sekretaris), Tobok Nababan, S.Pd (Wakil Sekretaris), Drs. Victor Nababan (Bendahara), Berman Nababan, SE (Koordinator Dana).  Sebelum rapat dilakukan kebaktian singkat dipimpin Ev. Ir. Ramlan Nababan.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini