Desa Sei Silau Barat Raih Juara I Pilot Project Tingkat Nasional

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji berhasil meraih juara I Pilot Project Desa Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Keluarga Bekualitas tingkat nasional.

Penghargaan juara I tersebut diterima langsung Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya yang diserahkan langsung Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (18/5/2024).

"Hasil ini merupakan kerjakeras dari semua pihak, baik TP PKK Desa, Kecamatan dan Kabupaten sehingga Desa Sei Silau Barat dapat meraih meraih juara, "kata Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti.

Dikatakannya, target TP PKK Kabupaten Asahan mewujudkan keluarga yang sehat dengan kualitas lingkungan yang baik dan perencanaan berkualitas untuk upaya peningkatan kesejahteraan keluarga di desa dan kelurahan.

"Kita harus tetap semangat melaksanakan program PKK, tingkatkan kreasi dan inovasi demi membantu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ujar Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menambahkan.

Selain meraih juara 1 Tingkat Nasional pada lomba Pilot Project Desa Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Keluarga Berkualitas TP PKK Kabupaten Asahan juga meraih juara 3 Lomba Desa Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Kesehatan Ibu dan Anak untuk Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini