Bupati Darma Wijaya Serah Terima Hibah Rumah Jabatan & Mess Pegawai Kejari Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM- Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menghadiri acara Serah Terima Hibah sekaligus peresmian rumah jabatan Eselon IV dan Mess Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai, di Kantor Kejari di Sei Rampah, Jumat (31/5/2024).

Bupati Sergai dalam sambutannya menyampaikan jika pembangunan peresmian rumah jabatan Eselon IV dan Mess pegawai Kejari Sergai tentu saja sangat penting untuk menunjang kinerja para personil.

Dengan adanya fasilitas ini, Bupati Sergai menyebut para pegawai dapat tinggal lebih dekat dengan kantor sehingga dapat lebih fokus dan tidak perlu merasa lelah karena perjalanan pulang-pergi.

“Kita tahu bersama dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk dan meningkatnya kebutuhan pelayanan, saya meyakini fasilitas ini akan sangat membantu. Harapan kami ke depan, Kejaksaan dapat terus berkembang dan fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” harap Darma Wijaya.

Selain fasilitas tempat tinggal, dirinya juga menyebut jika terdapat pula fasilitas olahraga di area Kantor Kejari yang baru dibangun yang dapat dipakai oleh para aparatur di Kejari Sergai.

Pada kesempatan serupa, Bupati yang akrab disapa Bang Wiwik ini juga berharap kerjasama yang baik antara Pemkab Sergai dan Kejari Sergai dapat terus berlanjut, terutama dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami meyakini, dengan sinergi yang erat antara Pemkab dan Kejari Sergai, visi untuk mewujudkan Sergai yang Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, dan Religius, dapat tercapai,” tandasnya.

Sebelumnya Kepala Kejari Sergai Mayhardi Indra Putra, SH, MH, menyampaikan rasa syukurnya atas adanya fasilitas rumah jabatan Eselon IV dan Mess pegawai Kejari ini.

“Dengan adanya rumah jabatan dan mes ini, kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada masyarakat. Fasilitas ini juga memungkinkan kami untuk selalu standby di kantor, baik siang maupun malam. Kami juga mengucapkan terima kasih atas sarana olahraga yang disediakan, yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran kami,” ucapnya.

Hadir dalam acara kali ini Pj. Sekdakab Sergai Rusmiani Purba, SP, M.Si, Kadis PUTR Sergai Johan Sinaga, MAP, Pj. Kaban BPKAD Sergai Raden Cici Sistiyansah, S.Sos, serta jajaran Kejari Sergai.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini