Pesta Jubelium 50 Tahun HKBP Denpasar Meriah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Perayaan pesta jubelium (ulang tahun) ke 50 tahun gereja HKBP Denpasar berlangsung dengan khidmat dan meriah, Minggu (7/11/2021) serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Panitia Jubileum Drs. Maris Sihombing, M. Kes dalam sambutannya mengatakan pesta tersebut mengenang sejarah berdiri nya  Gereja HKBP Denpasar di Pulau Bali, 7 Nopember 1971.

Wakil Direktur rumah sakit mata Bali Mandara Denpasar ini juga melaporkan sebelum pesta, panitia telah menggelar beberapa kegiatan seperti pembagian sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar gereja, dan juga kegiatan olah raga. 

Sementara itu Pendeta HKBP Ressort Denpasar Pdt. M. Sianturi, M.Th dalam khotbahnya menyebutkan, kehadiran gereja HKBP di Pulau Bali adalah rencana Tuhan agar menjadi berkat buat orang Batak yang merantau ke Pulau Dewata itu. Dia juga mengajak agar jemaat selalu kompak dan tolong menolong dan membangun kerja sama dengan masyarakat sekitar agar tercipta keamanan dan keharmonisan.

Pesta Jubelium berthema: Tuhan aku cinta rumah kediamanmu (Mazmur 26:8A) dihadiri Gubernur Bali I Wayan Koster, Pangdam Udayana Mayjen Maruli Simanjuntak, Kakanwil Hukum dan HAM Jamaruli Hutauruk, Walikota Denpasar I.G.N Jaya Negara, SE dan Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K. (Moe/rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini